Cerita Nafa Urbach Jalani Bisnis Air Kecantikan

Ibu dua anak itu mengaku tengah bersemangat menjalani bisnis di bidang kecantikan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 13 Sep 2014, 22:00 WIB
Ibu dua anak itu mengaku tengah bersemangat menjalani bisnis di bidang kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul di layar kaca, Nafa Urbach rupanya tengah sibuk menjalani aktivitasnya di belakang layar. Ibu dua anak itu mengaku tengah bersemangat menjalani bisnis di bidang kecantikan.

"Baru dua bulan terakhir ini aku bisnis beauty water. Bisnis ini lumayan dan luar biasa banget, selain menguntungkan juga mampu untuk membuka lapangan kerja baru," papar Nafa saat ditemui di Thamrin City, Jakarta Pusat, Sabtu (13/9/2014).

Dalam mempromosikan bisnisnya, Nafa menggunakan dirinya sendiri sebagai bukti dari pemakaian produk kecantikan yang dipasarkannya itu.

"Kalau produknya jelas aku coba sendiri, jadi yang mau pakai produknya tinggal lihat buktinya di aku. Memang beauty water yang aku jual, ada kelebihannya juga. Mampu mencerahkan wajah dalam tempo singkat dengan pemakaian teratur," tutur Nafa seraya berpromosi.

Sampai saat ini, Nafa mengaku sudah mempekerjakan banyak orang untuk memasarkan produknya itu.

"Karena aku ada reseller yang kebanyakan ibu rumah tangga. Jualannya gampang sekali, keuntungan bisa 25 sampai 30 persen. Jadi nggak hanya sekadar jualan, aku juga kasih manfaat lain untuk mereka," tutup istri aktor Zack Lee ini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya