Bintang Ini Tolak Juventus?

German Denis mengaku tidak tertarik bergabung dengan klub besar.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 13 Sep 2014, 21:31 WIB
Atalanta's Argentinian forward Denis German Gustavo celebrates his second goal during the seria A match Atalanta against AS Roma , on February 26, 2012, in Bergamo . AFP PHOTO / OLIVIER MORIN

Liputan6.com, Bergamo - Para bintang lapangan hijau biasanya kepincut untuk bergabung dengan tim-tim besar. Namun berbeda dengan penyerang Atalanta, German Denis, ia justru tidak tertarik bergabung dengan klub besar.

Seperti dilasir Football-Italia, bahkan Denis menolak bergabung dengan salah satu klub elite Serie A, Juventus. "Saya harus memilih bermain dalam banyak laga di Atalanta atau  kesempatan bermain yang sedikit di Juventus."

"Saya sudah berusia 33 tahun dan saya ingin bermain sepak bola. Lagipula,  hal ini juga bukan keputusan saya seorang, karena Atalanta juga tidak ingin melepas saya."

Juve memang berniat mendatangkan Denis di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya rekrutan baru mereka, Alvaro Morata, terkena cedera dan tak bisa tampil.

Semasa kariernya, pria asal Argentina ini sudah membela tiga klub Serie A berbeda, Napoli, Udinese, dan Atalanta. Namun hingga saat ini Denis belum berhasil menyumbangkan gelar apapun bagi timnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya