20 Kontestan Micel Surabaya Melenggang Cantik di Atas Catwalk

20 Kontestan Miss Celebrity kota Surabaya tampil cantik dengan rok mini jins dan tank top berwarna putih.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 14 Sep 2014, 23:30 WIB
20 Kontestan Miss Celebrity kota Surabaya tampil cantik dengan rok mini jins dan tank top berwarna putih.

Liputan6.com, Surabaya Tunjungan 2 Plaza, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (14/9/2014) diteduhkan oleh pemandangan menarik dari 20 kontestan Miss Celebrity (Micel) 2014. Setelah bersaing dengan 223 kontestan lainnya, 20 kontestan tersebut melenggang cantik di Catlwak Tunjungan 2 Plaza.

Di hari kedua, 20 kontestan Micel 2014 dibalut dengan rok mini berbahan jins dan tank top berwarna putih. Hal tersebut sontak membuat pengunjung Tunjungan 2 Plaza memadati area audisi Micel 2014.
 
Selain melenggang di catwalk, di hari kedua ini para kontestan pun akan diuji oleh para juri dalam hal kemampuan presenting berbagai program televisi kesayangan pemirsa, SCTV. Berbagai program yang akan menjadi materi presenting para kontestan antara lain InBox, WasWas, Hot Shot, dan Status Selebriti.
 
Setelah para kontestan melakukan tahapan presenting, para juri pun akan menguji mereka dalam hal akting. Salah satu juri Micel 2014 kota Surabaya mengungkapkan kalau para kontestan diharapkan untuk tampil smart.
 
"Konstestan harus smart. Karena bukan hanya pintar dalam hal IQ yang dibutuhkan, tapi juga perlu mempelajari terus menerus materi yang kita berikan. Make up juga nggak boleh berlebihan, jangan sampai make up menjatuhkan penilaian kontestan," ungkap Al Moenir yang merupakan Eksekutif Produser SCTV.
 
Dalam audisi hari kedua ini, Micel 2014 kota Surabaya akan menyaring 20 kontestan menjadi 10 kontestan sebelum akhirnya data mereka akan dibawa ke Jakarta untuk digabungkan dengan 60 finalis daerah lainnya.
 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya