Rami: Milan Ingin Tebus 'Dosa' Musim Lalu

Milan hancur-hancurkan pada musim 2013/2014. Rossoneri finish di peringkat delapan.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 15 Sep 2014, 19:08 WIB
Bek AC Milan Adil Rami (AFP)

Liputan6.com, Milan - Bek AC Milan Adil Rami menegaskan klubnya akan tampil habis-habisan musim ini. Rossoneri ingin menebus 'dosa' mereka musim lalu.

Milan hancur-hancurkan pada musim 2013/2014. Rossoneri finish di peringkat delapan. Buntutnya Milan memecat Massimiliano Allegri (pertengahan musim) dan Clarence Seedord (akhir musim).

Untuk musim ini, Milan dilatih mantan pemain Rossoneri Pippo Inzaghi. Nama yang satu ini adalah legenda Milan. Bersama Inzaghi, Milan memulai start dengan sempurna. Milan sukses mengalahkan Lazio (3-1) dan Parma (5-4), akhir pekan lalu.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/737421/original/035599800_1410781856-Rami.jpg


"Tandang ke Parma sangat sulit. Aku masuk ke pertandingan di saat kami melalui momen yang sulit, tapi kami bermain sebagai sebuah tim dengan baik," kata Rami kepada Milan Channel.

"Memang benar, sejak kecil aku telah mencintai klub ini. Aku tahu bahwa aku akan mendapat kesempatan bermain, meski harus dimulai dari bangku cadangan. Tentu saja kami tidak lupa tahun lalu. Kami tampil buruk, tapi kami bekerja keras dan terus melakukannya agar Milan kembali hebat."

"Hati Inzaghi adalah Milan dan ia mendorong tim ini untuk tampil baik. Ini adalah musim baru. Kami siap dan kami akan melakukan yang terbaik," ucap Rami.

Baca Juga:

Dahaga Rossi Terhapus di GP San Marino

Dipermalukan Atletico, Presiden Madrid Diminta Mundur

Howard: Lukaku Bisa Menjadi Pemain Terbaik Dunia

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya