Gemasnya Lihat Bidadari Suzuki Angel di IIMS 2014

Suzuki Angel sendiri merupakan representasi Suzuki di ajang tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS)

oleh Liputan6 diperbarui 23 Sep 2014, 13:07 WIB
Suzuki Angel sendiri merupakan representasi Suzuki di ajang tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS)

Liputan6.com, Jakarta - Di gelaran tahun 2014 ini, selain aneka kendaraan baru, Sales Promotion Girl (SPG) dan tenaga marketing, Suzuki kembali memboyong ujung tombak mereka untuk IIMS 2014. Tak lain, hal tersebut adalah kembali hadirnya para gadis belia, Suzuki Angel.

Suzuki Angel sendiri merupakan representasi Suzuki di ajang tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Awalnya, para bidadari ini diperkenalkan kali pertama pada tahun 2010 lalu.

Kini, di tahun 2014, para Suzuki Angel kembali terpilih untuk bersama-sama turut mempromosikan brand roda empat Suzuki di JIExpo Kemayoran.

"Dari sekitar 800 pendaftar telah diseleksi sebanyak 40 orang," ujar Rifkie Setiawan, Group Head Comittee IIMS Project 2014, Suzuki.

Foto dok. Liputan6.com

Namun demikian, Suzuki sendiri memang tak menargetkan muluk-muluk dalam hal penjualan atas peran serta para gadis belia bertalenta tersebut. "Tugas utama mereka seratus persen hanya untuk mengangkat brand Suzuki di Indonesia lewat 3B, Brain, Beauty and Behaviour," lanjut Rifkie.

Walau jadi ajang tahunan, Suzuki sendiri dikatakan tak main-main soal seleksi Suzuki Angel. Para wanita belia ini turut disertakan dalam pelatihan yang mliputi, product knowledge, public speaking, dan koreografi.

"Minimal punya pengalaman di dunia pencarian bakat atau kontes kecantikan Indonesia," papar Rifkie di area IIMS 2014 pada Senin (22/9/2014).

Lebih lanjut, para anggota Suzuki Angel juga mengaku mendapat keuntungan lebih dari sekedar bayaran yang mereka terima. "Selain bayaran, kami juga dapat teman baru, belajar untuk profesional di kalangan segala umur, serta mendapat sertifikat sebagai bukti partisipasi kami," komentar salah satu Suzuki Angel. (Des/Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya