Dira Sugandi Akan Kolaborasi dengan Artis Internasional

Dira Sugandi bersama grup band Naif tak sabar untuk tampil bersama musisi-musisi mancanegara.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 23 Sep 2014, 18:30 WIB
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Dira Sugandi didapuk menjadi salah satu artis Indonesia yang akan tampil di acara Hennessy Artistry yang digelar pada 25 Oktober 2014 di Colosseum Club, Jakarta. 

Dalam acara besar tersebut, Dira Sugandi tak sendiri. Ia bersama grup band Naif, akan berkolaborasi dengan beberapa artis papan atas Internasional seperti Sunlounger, Errel van Buuren, Uberjak'd, dan art performance dari Goddess of Olympus.

Diakui Dira Sugandi, dirinya tak sabar untuk tampil dalam acara tersebut. "Saya sangat senang menjadi bagian perayaan Hennessy. Saya merasa bangga menjadi bagian perayaan dunia, very excited. I can't wait," kata Dira Sugandi di kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa (23/9/2014).

Dira juga berharap acara musik ini berjalan sesuai dengan tema yang diangkat `Dare to Pursue Your Dream`. Apalagi, sebagian besar musisi yang akan datang ini belum pernah manggung di Indonesia. 

Rupanya, Dira pun menyimpan mimpi dalam acara tersebut. "Mudah-mudahan karier saya langsung meroket setelah tampil di acara ini," asa Dira Sugandi.(Fac/Mer)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya