Prediksi Susunan Pemain Barcelona B vs Timnas U-19

Timnas U-19 lakukan rotasi pemain di seluruh posisi.

oleh Defri Saefullah diperbarui 24 Sep 2014, 18:13 WIB
Pemain timnas U-19 mendengarkan arahan dari pelatih (Istimewa)

Liputan6.com, Barcelona: Timnas U-19 bakal menghadapi Barcelona B dalam rangkaian uji coba tur Spanyol malam ini di Stadion Ciutat Esportiva Joan Gamper. Evan Dimas cs bakal berhadapan dengan salah satu tim yang menjadi pemasok untuk tim senior Barcelona.

Tak hanya pemain Barcelona B, timnas U-19 juga berkesempatan untuk menjajal kehebatan Luis Suarez. Maklum, bintang Barcelona ini tak bisa main untuk tim sampai 25 Oktober akibat sanksi FIFA.

Menghadapi laga penting ini, pelatih Indra Sjafri kembali melakukan rotasi pemain. Rotasi dilakukan di seluruh posisi. Untuk lini belakang, Indra menurunkan skuat terbaiknya yaitu Fathurohman, Hansamu, Sahrul dan Putu Gede. Fathurohman kembali jadi starter setelah dicadangkan lawan Valencia B.

Di tengah, Indra kembali memainkan M Hargianto. Pemain ini jadi cadangan saat melawan Valencia B. Sedangkan di depan, Indra mempercayakan Dinan Javier sebagai ujung tombak ketimbang Muchlis Hadi Ning.

Sedangkan Barcelona B kemungkinan menurunkan Luis Suarez sebagai starter. Pelatih Barcelona B, Eusebio Secristan mengandalkan Jean Pierre Dongou sebagai ujung tombak. Striker berdarah Prancis ini memang topskorer di Barcelona pada segunda division.

Laga seru ini dapat dinikmati penggemar Timnas U-19 di Tanah Air melalui layar SCTV. Televisi kesayangan Anda itu akan menayangkan secara langsung laga itu mulai pukul 21.00 WIB.

Namun, bagi yang tak bisa menyaksikan laga Timnas U-19 Vs Luis Suarez Cs melalui layar SCTV, jangan takut. Liputan6.com akan menyajikan pertandingan itu melalui layanan Live Streaming secara gratis dengan klik di sini.


Susunan Pemain

Timnas U-19: Ravi; Fathurohman, Sahrul, Hansamu,Putu; Hargianto, Evan, Paulo; Ilham, Dinan, Maldini

Barcelona B : Ortola; Alex, Edgar le, Diagne, Gafarot; Camara, Bicho, Patric; Halilovic, Dongou, Babunski

Baca Juga:
Suarez Buka Kenangan Buruk Timnas Indonesia
Laga Luis Suarez Cs Vs Evan Dimas Cs Digelar Tertutup
Timnas U-19 Tak Miliki Strategi Khusus Kawal Luis Suarez

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya