Liam Neeson Sebut Tak3n Jadi Penutup Franchise

Baru-baru ini, Liam Neeson mengungkapkan beberapa bocoran kecil terhadap film ketiga Taken yang ditulis Tak3n.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 24 Sep 2014, 21:15 WIB
Baru-baru ini, Liam Neeson mengungkapkan beberapa bocoran kecil terhadap film ketiga Taken yang bertajuk Tak3n.

Liputan6.com, Los Angeles Liam Neeson baru saja terlihat dalam film laga Taken 2 yang menjadi lanjutan film pertama. Baru-baru ini, ia menuangkan beberapa bocoran kecil terhadap film ketiga Taken yang kini masih dalam tahap pengembangan.

Berbicara kepada USA Today melalui Ace Showbiz, Rabu (24/9/2014), sang aktor mengisyaratkan bahwa dibuatnya film ketiga yang ditulis Tak3n itu, akan menjadi bab penutup dalam rangkaian franchise tersebut.

Foto dok. Liputan6.com


Kali ini konsep filmnya akan menghilangkan tema penculikan. Sebaliknya, karakter utama Bryan Mills (Liam Neeson) akan menjadi buronan setelah ia dijebak atas tuduhan pembunuhan terhadap seseorang yang dekat dengannya.

Maggie Grace dan Famke Janssen kabarnya bakal kembali sebagai istri dan anak perempuan dari karakter utama yang dimainkan oleh Liam Neeson itu.

Foto dok. Liputan6.com


Diutarakannya, "Kali ini, tidak ada lagi perjalanan. Jika putri saya 'diambil' lagi dalam perjalanan, Bryan Mills pastinya harus dikurung resmi karena buruknya mengasuh anak. Saya harus melakukan pelarian, saya akan bertindak seperti itu dari hal-hal yang tidak terlalu sah dan otoritas yang sah."

Tak3n disutradarai oleh Olivier Megaton dan aktor Forest Whitaker bakal tampil di dalamnya. Aksi Liam Neeson itu bakal tayang pada 9 Januari 2015 di bioskop Amerika Serikat.(Rul/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya