Hilary Duff Berjiwa Remaja di Videoklip Terbaru

Tak tampak jika Hilary Duff merupakan ibu dari satu anak, ia justru terlihat seperti seorang remaja dalam videoklip terbaru All About You.

oleh Desika Pemita diperbarui 25 Sep 2014, 19:15 WIB
Tak tampak jika Hilary Duff merupakan ibu dari satu anak, ia justru terlihat seperti seorang remaja dalam videoklip terbaru All About You.

Liputan6.com, Los Angeles Hilary Duff secara resmi kembali ke dunia musik dengan album terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat. Menandai momentum tersebut, Hilary Duff merilis videoklip untuk single terbarunya bertajuk All About You, 24 September 2014.

Jika diartikan dalam bahasa Indonesia, All About You berarti semua tentangmu. Sesuai dengan judulnya, lagu ini mengisahkan perasaan seorang wanita yang tak bisa berpaling dari sosok pria yang dicintainya.

Di videonya ini, tak tampak jika Hilary Duff merupakan ibu dari satu anak. Ia justru terlihat seperti seorang remaja dalam videoklip terbaru All About You. Terlihat dari awal video diputar saat Hilary Duff tampak tertarik dengan seorang pria di sebuah restoran.

http://www1.pictures.zimbio.com/fp/Hilary+Duff+Shooting+Music+Video+qE2TqZZDGebl.jpg


Hilary Duff kemudian diam-diam mengambil gambar pria tersebut. Tak disangka, pria tersebut menjatuhkan benda yang ternyata sebuah album miliknya. Selanjutnya, dia pun menunjukkan foto pria yang ia sukai ke teman-temannya. Hilary Duff seolah curhat kepada rekan-rekannya mengenai pria yang membuatnya jatuh hati tersebut.

Hilary Duff yang dibantu teman-teman perempuannya itu mulai mencari sosok pria tersebut. Akhirnya, Hillary Duff berhasil menemukan pria tersebut dan mengembalikan album milik pria tersebut.

Sementara itu, Hilary Duff mengungkapkan, album terbarunya berakar dari musik khas Texas (Amerika Serikat). Namun Hilary Duff tetap akan menampilkan ciri khasnya sebagai penyanyi pop.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya