Ingin Perut Kencang, Nova Eliza: Namanya Juga Ibu-ibu

Nova Eliza saat ini giat berolahraga dan lima kali dalam seminggu ke tempat olahraga atau gym.

oleh Julian Edward diperbarui 26 Sep 2014, 06:30 WIB
Dalam film Bajaj Bajuri The Movie, Nova Eliza mendapatkan peran antagonis sebagai ketua geng, Jakarta, Selasa, (15/7/14) (Liputan6.com/ Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Bagi wanita, kecantikan dan bentuk tubuh langsing merupakan harga mati. Itu pula yang dianut Nova Eliza. Meski sudah memiliki anak, Nova tetap fokus merawat tubuh. Yang utama, Nova ingin perutnya selalu terlihat kencang.

"Aku memang lebih seneng perawatan perut. Soalnya aku sudah punya anak. Aku pengin lebih fokus di perut, biar lebih kencang, namanya juga ibu-ibu," kata Nova saat ditemui kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/9/2014).

Untuk itu, Nova rajin berolahraga. mantan istri Mirwan Suwarso ini menjalani program khusus. "Aku ada program, lima hari dalam seminggu harus nge-gym. Lebih ke olahraga kardio sih, soalnya memang dari tahap itu dulu membentuk tubuhnya," tambah Nova.

Hasilnya, kandungan lemak di tubuh Nova hanya tersisa dua kilogram lagi. Alhasil, Nova terlihat lebih singset dibanding sebelumnya.

"Kelihatannya sekarang memang kurus, tapi sebenarnya masih ada lemak-lemak. Harus lebih kuat lagi olahraganya, soalnya aku nggak pakai obat diet, ngeri efek ke depannya," jelas Nova.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya