Ditanya Kapan Nikah, Ayushita: Aku Masih Kecil

Saat ini Ayushita menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasihnya, Aditya Danandayu.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 26 Sep 2014, 15:10 WIB
Mendapat pujian dari aktor sekelas Didi Petet, teramat membanggakan bagi Ayushita.

Liputan6.com, Jakarta Ayushita sangat senang mendengar kabar pernikahan sahabatnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) yang rencananya akan berlangsung pada 17 Oktober mendatang. Akan tetapi, saat ditanya soal kapan dirinya akan mengikuti jejak Raffi dan melepas masa lajang, Ayu pun punya jawaban sendiri.

"Aku masih kecil, jadi belum mau menikah dulu," kata Ayushita, yang padahal sudah berusia 25, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (26/9/2014).

Ayushita mengaku sudah memiliki kekasih bernama Aditya Danandayu. Meski begitu, Ayu mengatakan kalau selama ini mereka tidak pernah membahas soal pernikahan. Terlebih keduanya menjalin hubungan jarak jauh.

Akan tetapi diakui Ayu, kalau asmara yang telah dipupuknya selama dua tahun belakangan ini dalam kondisi baik-baik saja. "Memang belum saja (bahas nikah). Memang belum ada target ke sana. Jadi menjalankan yang ada di depan mata saja," ujar Ayu.

Bintang film What They Don't Talk About When They Talk About Love itu mengatakan, kalau saat ini ia sedang fokus dengan pekerjaanya sebagai pelakon seni. Apalagi dia jelaskannya, dalam waktu dekat ini ia akan bermain dalam sebuah judul film.

"Aku lagi senang syuting. Ada beberapa film. Jadi lagi sibuk ke situ saja sama sitkom. Untuk masalah itu (nikah) aku belum tahu," tandasnya.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya