Galeries Lafayette Bawa The Kooples ke Indonesia

Label fesyen asal Prancis, The Kooples, kini hadir di Galeries Lafayette Pacific Place, Jakarta.

oleh Bio In God Bless diperbarui 27 Sep 2014, 13:35 WIB

Liputan6.com, Jakarta Beberapa mini bench sofa di sebuah area di lantai 2 Galeries Lafayatte Pacific Place, Jakarta, sudah tersusun di depan LCD yang menampilkan film pendek tentang sepasang kekasih. Sebelum acara dimulai, para tamu asik berbincang sambil sesekali mengambil canape dan minuman yang sudah tersedia di sebuah counter.

DJ pun beraksi mengiringi interaksi para tamu di acara peluncuran label fesyen The Kooples di Indonesia. Beberapa tamu ternama yang menghadiri acara yang diselenggarakan pada Kamis malam (25/9/2014) itu adalah desainer Didiet Maulana dan Renny Sutiyoso.

The Kooples adalah brand asal Prancis yang didirikan pada tahun 2008 oleh 3 bersaudara Raphael, Laurent, dan Alexandre Elicha. Dua Buyers Specialist Galeries Lafayette Jakarta menyebut bahwa ini adalah launching pertama brand tersebut di kawasan Asia Tenggara.

Foto dok. Liputan6.com

Seperti terlihat pada namanya, konsep dasar koleksi-koleksi The Kooples adalah couple atau pasangan. Feel dari label yang sudah dipakai oleh model Heidi Klum dan penyanyi Mick Jagger ini adalah rock n roll dan rebellious. Salah satu pasang rock couples yang disebut menginspirasi kehadiran The Kooples adalah Kate Moss (model) – Jamie Hince (gitaris The Kills).

Pada acara ini, hadir 2 pasang selebriti yang membawakan baju-baju dari The Koople. Kedua pasangan itu adalah Arifin Putra dan Tara Basro yang memakai busana ala biker serta Wulan Guritno dan Dimas Beck yang gaya busananya lebih kasual semi formal.

Foto dok. Liputan6.com

Foto dok. Liputan6.com

Foto dok. Liputan6.com

Salah satu hal menarik dari label ini ialah iklannya yang selalu menampilkan pasangan kehidupan nyata dan keterangan tentang lama jalinan pasangan tersebut.`Fahrani & Luke en couple depuis 3 ans` tertulis pada sebuah iklan The Kooples yang menampilkan model ternama Indonesia itu yang juga melebarkan sayapnya ke mancanegara.

Foto dok. Liputan6.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya