George Clooney-Amal Alamuddin Siap-siap untuk Malam Pernikahan

Acara makan malam besar-besaran di gelar antara keluarga dan teman dekat George Clooney dan Alam Amaluddin di Venisia, Italia.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 27 Sep 2014, 14:30 WIB
Dailymail

Liputan6.com, Venesia George Clooney dan Amal Alamuddin terlihat sangat bahagia menjelang hari pernikahannya besok. Pasangan itu terlihat menggelar makan bersama keluarga dan teman-temannya di Belmond Hotel Cipriani di Venesia, Italia pada 26 September 2014.

Foto dok. Liputan6.com

Malam itu, Amal, Clooney dan keluarga besarnya berpesta sebagai rangkaian awal dari perayaan pernikahan yang diselenggarakan pada 27 September 2014 waktu setempat.

Foto dok. Liputan6.com

Seperti dikutip Dailymail, Jumat (26/9/2014), Amal mengenakan gaun merah atau waterfall dress, baju yang bagian belakangnya lebih panjang. Wanita cantik yang berprofesi sebagai pengacara itu berdandan sederhana namun terlihat begitu memukau.

Foto dok. Liputan6.com

Lipsticknya merah senada dengan gaunnya, sedang rambutnya dibiarkan tergerai dan bervolume.Sementara Clooney mengenakan jas berwarna gelap dengan kemeja putih yang tak dikancingkan.

Foto dok. Liputan6.com

Di dalam boat atau perahu yang mengangkut para tamu, Clooney mengajak teman-teman laki-lakinya untuk sama-sama mengangkat gelas untuk tos. Ia juga mengangkat gelas untuk boat di depannya tempat Amal, Baria, ibunya, dan saudaranya Tala. Mereka memang berada di boat yang terpisah.

Foto dok. Liputan6.com

Beberapa tamu yang datang antara lain, Ellen Barkin, Matt Damon dan istrinya Luciana Barroso, Anna Wintour, dan masih banyak lagi. Rencananya malam ini akan digelar pernikahan Amal dan Clooney di Hotel Aman

Jalan sekitar tempat pernikahan George Clooney di Grand Canal akan ditutup sekitar pukul 12.00 hingga 14.00 waktu setempat. Pejalan kaki tidak bisa melalui jalan tersebut hingga pernikahan George Clooney selesai, hari pernikahan sang aktor.(Ppt/Mer)

Foto dok. Liputan6.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya