Gwyneth Paltrow Tak Mau 2 Anaknya Ketemu Jennifer Lawrence

Gwyneth Paltrow belum setuju anak-anaknya dikenalkan pada Jennifer Lawrence, pacar baru ayah mereka.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 28 Sep 2014, 16:30 WIB
sumber: Mirror.co.uk

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan asmara Chris Martin dan Jennifer lawrence yang masih seumur jagung tampaknya sudah sampai tahap serius. Buktinya, Chris berencana mengenalkan dua anaknya, Apple dan Moses pada Jennifer.

Namun ada satu masalah yang harus dilalui Chris Martin sebelum hal itu terjadi: persetujuan dari wanita yang bakal berstatus mantan istrinya sekaligus ibunda dua bocah tersebut, Gwyneth Paltrow. Aktris yang hidup bersama Chris selama 10 tahun itu belum setuju anak-anaknya dikenalkan pada pacar baru ayah mereka.

Dan kejadian teranyar di rumah Chris Martin di Malibu, California, menjadi indikasi bahwa Gwyneth belum memberi restu pada Jennifer Lawrence berperan sebagai ibu untuk anak-anaknya.

Foto dok. Liputan6.com

Laman X17Online, Sabtu (27/9/2014), melaporkan peristiwa janggal di rumah tersebut. Dikatakan, Gwyneth Paltrow dan Jennifer Lawrence nyaris saling bertemu di rumah Chris. Gwyneth terlihat menjemput Apple dan Moses di rumah Chris pada Kamis kemarin. Sesaat setelah Gwyneth pergi, Jennifer datang ke rumah itu untuk bersama sang kekasih.

Diceritakan, hari itu Gwyneth tiba di rumah Chris pukul 6.30 pagi. Ia hanya singgah sebentar lalu membawa serta dua anaknya krmbali ke rumahnya di kawasan Brentwood. Tak lama kemudian, Jennifer datang.

Fotografer X17Online yang menyaksikan peristiwa itu bercerita, "Mereka (Jennifer Lawrence dan Gwyneth Paltrow) hanya berselang 10 menit. Mobil mereka pasti saling berpapasan di jalan, dan itu pasti terasa aneh. Saya punya feeling Gwyneth tak menerima Jennifer dengan baik." (Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya