Tiba di Tanah Air, Mensesneg Dilarikan ke Rumah Sakit

Sebelumnya Mensesneg Sudi Silalahi menemani Presiden SBY dan rombongan mengunjungi sejumlah negara

oleh Sugeng Triono diperbarui 30 Sep 2014, 07:07 WIB
Mensesneg Sudi Silalahi. (Antara Foto)

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta setelah lawatannya selama 10 hari ke sejumlah negara. Dengan menumpang Garuda Indonesia, pesawat SBY dan rombongan ini mendarat dini hari ini, tepat pukul 00.40 WIB,

Namun, saat tiba di Halim, salah satu rombongan SBY yaitu Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Sudi Silalahi diketahui langsung dilarikan ke rumah sakit

"Beliau sekarang di rawat di Rumah Sakit Gatot Subroto, Jakarta. Karena kami memang kelelahan dan kurang tidur atau tidak tidur," ujar Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha di Bandahara Halim Perdanakusumah, Jakarta, Selasa (30/9/2014).

Dengan demikian, Sudi tidak turut hadir dalam rapat terbatas yang digelar Presiden SBY bersama sejumlah menteri di ruang VIP bandara.

Menurut kabar yang beredar, Sudi Silalahi langsung dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya menurun, ia bahkan sempat mengalami pendarahan di hidungnya atau mimisan.

Sebelumnya Sudi menemani Presiden SBY dan rombongan mengunjungi sejumlah negara, seperti Portugal, Amerika Serikat, dan Jepang. Ini merupakan perjalanan SBY terlama selama 10 tahun menjadi presiden.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya