Apa Sebenarnya Profesi Mantan Calon Suami Jenny Cortez?

Jenny Cortez membenarkan profesi calon mantan suaminya itu bukan pengusaha. Dari rumahnya pun dikatakan tak mencerminkan seorang pengusaha.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 08 Okt 2014, 09:00 WIB
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Jenny Cortez tengah meneteskan air matanya ketika membeberkan kisah sedihnya membatalkan pernikahan yang sebenarnya tinggal menghitung hari.

Wanita kelahiran, Jakarta, 8 Oktober 1987, tersebut membenarkan dirinya dibohongi dan disakiti oleh calon mantan suaminya, Gian Rusdiansyah. Ternyata, Gian bukanlah seorang pengusaha seperti yang dikatakannya kepada Jenny selama ini. 

Foto dok. Liputan6.com

"Dia (Gian Rusdiansyah) mengaku seorang pengusaha. Pengusaha parfum di luar negeri. Katanya sekarang baru stay di Jakarta. Nyatanya dia hanya seperti supplier," kata Jenny ketika menggelar jumpa pers di Senayan, Jakarta, Selasa (7/10/2014).

Namun rasa sayang pemeran Tiran: Mati di Ranjang tersebut rupanya sudah menjalar sampai ke mana-mana. Ia memang tidak mempersoalkan alasan keuangan. 

"Karena Jenny sayang ya Jenny terima apa adanya. Tapi nggak sesuai kenyataannya. Intinya, Jenny dibohongi. Nggak mungkin nikah sama suami orang," ujar Jenny, yang merupakan mantan kekasih Boy Hamzah.

Foto dok. Liputan6.com

Jenny juga membeberkan bahwa ia tidak pernah mendapatkan hadiah apa pun dari sang mantan calon suaminya itu. "Dia kan usianya 25 tahun, Jenny 26 tahun. Jenny nggak usah bilang kasih apa. Tapi kalau soal diberi barang mewah itu tidak nggak pernah. Tapi dia pernah janji kalau kami menikah, kami akan punya rumah di Selatan atau beli apartemen," kenang Jenny. 

Foto dok. Liputan6.com

Namun setelah mengetahui fakta yang menyakitkan hatinya Jenny malu dan sakit hati."Sebenarnya pekerjaan dan materi nggak masalah. Tapi saat tahu dia sudah beristri dan beranak, Jenny merasa itu b*llsh*t," kata Jenny kesal.

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya