Orang Ini Rela Tukar Rumahnya dengan iPhone 6

Rumah ini bernilai sekitar US$ 5.000. Namun dalam beberapa bulan terakhir akan turun sampai US$ 3.000 karena permasalahan pajak.

oleh Adhi Maulana diperbarui 09 Okt 2014, 08:00 WIB
Salah satu pelanggan memegang iPhone 6 yang baru dirilis di sejumlah kota besar di Rusia, Jumat, (26/9/2014). (REUTERS/Maxim Shemetov)

Liputan6.com, Detroit - Seorang pria asal Detroit, Amerika Serikat, dilaporkan bersedia menukar sebuah rumah besar berisi tiga kamar tidur dengan satu unit iPhone 6 baru. Ia adalah Larry Else, seorang broker properti yang mewakili sang pemilik rumah. 

Pada sebuah acara reportase yang disiarkan oleh Fox 2 Else mengatakan, "Ini bukan lelucon. Klien (pemilik rumah) saya berada di luar negeri. Ia mengatakan pada saya bahwa ia bersedia untuk menukar rumahnya ini dengan iPhone 6 baru. Tampaknya ia akan lebih senang jika saya bisa mendapatkan penukaran dengan versi iPhone 6 Plus, tapi semua bisa dinegosiasikan.

Menurut penjelasan Else, rumah yang ditanganinya ini bernilai sekitar US$ 5.000. Namun dalam beberapa bulan terakhir akan turun sampai US$ 3.000 karena permasalahan pajak.

Foto dok. Liputan6.com


Angka tersebut tentunya masih lebih besar ketimbang harga iPhone 6 yang dibanderol US$ 849, atau banderol iPhone 6 Plus yang berkisar US$ 949.

Selain iPhone 6 atau 6 Plus, Else juga mengungkapkan kemungkinan sang pemilik rumah bersedia untuk menukar rumahnya dengan satu unit iPad berkapasitas 32 GB. Bahkan Else mengatakan, "Mungkin ia (sang pemilik rumah) bersedia untuk bertukar dengan gadget apa pun, Android mungkin? Semua bisa dinegosiasikan."

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya