Lihat! 4 Posisi Tidur Arjuna Mahabarata di atas Ranjang

Shaheer Sheikh atau dikenal juga sebagai Arjuna Mahabarata memang suka selfie. Salah satu posisi favoritnya adalah tidur telentang.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 10 Okt 2014, 13:20 WIB
Istimewa (Istimewa)

Liputan6.com, Mumbai Shaheer Sheikh, pemeran Arjuna dalam serial Mahabarata ini memang digilai banyak wanita Tanah Air. Ternyata, Shaheer juga mendapatkan banyak perhatian karena termasuk salah satu Pandawa yang gemar mengunggah fotonya ke dunia maya. Misalnya saja lewat Instagram dan Twitter. Si Arjuna ini memang gemar selfie, setelah dilihat Arjuna memang sering sekali selfie ketika berada di atas ranjang.

 

Foto dok. Liputan6.com

Foto pertama Arjuna, si tampan itu sedang berada di Bali belum lama ini untuk Mahabarata Show. Ia mengunggahnya di pagi hari, diduga Arjuna sedang tidur di kamar hotel di Bali. Mungkin, jadwal show dari Jakarta dan Bali membuat pria yang mengenakan kaus tak berlengan berwarna hitam itu kelelahan. Lihat wajah Arjuna yang sayu. Matanya terlihat belum cukup tidur.

 

Foto dok. Liputan6.com

Foto Kedua Arjuna di atas ranjang sangat mirip dengan foto yang pertama tadi. Tangannya berada di sisi kiri kepalanya dan dengan wajahnya yang terkantuk-kantuk. Namun jika pada foto pertama Arjuna bangun tidur, foto berseprai merah ini adalah Arjuna ketika hendak tidur. `Gud nite` katanya sebagai keterangan foto.

 

Foto dok. Liputan6.com

Foto Ketiga Arjuna, juga menceritakan aktivitasnya ketika hendak tidur. Namun kali ini yang agak berbeda, Shaheer tidur bersama bonekanya, Baloo. Shaheer tampak tersenyum mengucapkan `selamat malam`. Ia hanya mengenakan kaus dalam pria berwarna putih.

Foto dok. Liputan6.com

Foto terakhir Arjuna juga berada di atas ranjang, namun bedanya, pria bertubuh kekar itu sedang sakit kepala. Meski berada dalam posisi tidur, Arjuna mengaku tak bisa istirahat karena kepalanya begitu pening. Wajah Arjuna pun tak tersenyum seperti biasa. "Headache's killing me," tulis Shaheer Sheikh.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya