Diego Costa Akhirnya Pecah Telur

Diego Costa mencetak gol perdananya untuk Spanyol setelah tujuh pertandingan. Costa mencetak satu ke gawang Luksemburg.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 13 Okt 2014, 06:45 WIB
Diego Costa Spanyol Luksemburg Gol

Liputan6.com, Luksemburg - Tajam bersama klub, tapi mandul di tim nasional. Hal itu menimpa Diego Costa. Bersama Chelsea, striker kelahiran Brasil itu telah mencetak sembilan gol dari tujuh penampilan di Liga Premier Inggris sejauh musim ini. Sebaliknya, Costa belum mencetak satu gol pun untuk Timnas Spanyol dari enam kali penampilannya.

Hal ini tentu sangat mengganggu dan membuat frustasi Costa. Namun, gol yang dinanti akhirnya tercipta juga. Costa mencetak satu gol saat Spanyol menang 4-0 atas Luksemburg dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa Grup C di Stade Josy Barthel, Senin (13/10/2014) dinihari WIB.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/750061/big/af7adf71e4c3390f32afb899af80e1ca961.jpg


"Itu benar-benar sangat mengganggu bahwa saya tidak bisa mencetak gol," kata Costa kepada wartawan usai pertandingan seperti dilaporkan media Spanyol, AS. ""Benar-benar membebaniku dan semakin lebih lagi ketika kami kalah, itu benar-benar menyakiti saya"

Costa pun akhirnya bisa tersenyum setelah mencetak gol perdananya. "Saya tidak tahu bagaimana saya akan mencetak gol. Itu dari bola mati dan saya hanya harus menendangnya," ucapnya.

"Saya harus berterima kasih atas dukungan dari pelatih. Setiap pertandingan, dia memberiku kesempatan lagi."

Baca juga:

La Nyalla: Kegagalan Timnas U-19 Tanggung Jawab PSSI

Gol Rooney Bawa Inggris Pertahankan Tren Positif

Deretan Rekor Baru Marquez Setelah Jadi Juara Dunia 2014

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya