Film Hijab Bikin Nino Fernandes Tak Henti Tertawa

Di film Hijab, Nino Fernandez berperan sebagai Matur yang seorang bintang sinetron. Namun tokoh Matur sangat berbeda dengan sifat Nino.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 13 Okt 2014, 22:30 WIB
Ia tampil dengan mengenakan kaos oblong berwarna orange dipadu dengan celana jeans (Liputan6.com/Rini Suhartini).

Liputan6.com, Jakarta Nino Fernandez mengaku sangat menikmati proses syuting film terbarunya, Hijab. Di film besutan Hanung Bramantyo tersebut, Nino tak henti tertawa selama 23 hari syuting.

"Jalan cerita sangat unik dan menarik, gue saja ngakak terus. Makanya gue nungguin film ini nanti awal tahun," kata Nino di kawasan Kota Tua, Jakarta, Senin (13/10/2014).

Dalam film Hijab ini Nino berperan sebagai Matur. Pekerjaan Matur sendiri agak sedikit mirip dengan pekerjaan asli pria 30 tahun tersebut, sama-sama seorang artis sinetron.

"Aku berperan seorang artis sinetron yang sangat bangga dengan sinetron yang telah ia lakoni," sambungnya.

Meski sama-sama aktor, namun ternyata Nino menemukan banyak perbedaan dengan karakter Matur di film Hijab dengan karakter asli dirinya. Dan hal itulah yang membuat ia sempat kesusahan memerankan karakter Matur.

"Perbedaan jauh sekali, kayak langit dan bumi, mungkin ada situasi yang mirip. Lucu saja syuting kayak begini. Kalau matur orangnya yang, aduh nggak tau bagaimana cara mainkan karakter ini awalnya. Untung Mas Hanung hebat," tutur Nino.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya