Kylie dan Kendall Jenner, Remaja Paling Berpengaruh Versi Time

Apa alasan Time memilih Kylie dan Kendall Jenner sebagai dua dari 25 remaja paling berpengaruh tahun ini?

oleh Ade Irwansyah diperbarui 14 Okt 2014, 10:15 WIB
Foto: PacSun

Liputan6.com, New York Resmi sudah. Kakak beradik Kendall dan Kylie Jenner adalah sosok yang berpengaruh. Well, setidaknya menurut majalah Time.

Dua adik tiri Kim Kardashian itu masuk daftar 25 Remaja Paling Berpengaruh tahun 2014 versi majalah Time yang dilansir Rabu (13/10/2014). Kylie, 17 tahun, dan Kendall Jenner, 18 tahun, masuk daftar itu bersama remaja-remaja berpengaruh lain seperti dua putri Presiden Barack Obama, Sasha dan Malia Obama, serta peraih Piala Nobel Perdamaian tahun ini Malala Yousafzai.

Foto dok. Liputan6.com

Begini yang ditulis laman Time kenapa memilih Kylie dan Kendall Jenner sebagai dua dari 25 remaja paling berpengaruh tahun ini:

"Bersama bintang reality show Keeping Up With the Kardashians` ini menjadi pusat perhatian saat berjalan di karpet merah. Mereka juga merilis lini clothing dan pewarna kuku, bahkan menerbitkan novel cerita distopia bergenre remaja-dewasa (meski ya, mereka perlu bantuan).

"Saat sendiri, masing-masing juga bisa sukses--Kendall di dunia modelling (dia berjalan di lantai catwalk untuk desainer Marc Jacobs) sedang Kylie dengan bisnisnya (dia merilis hair extension) serta berharap bisa terjun ke dunia akting. Berikutnya: sebuah game mobile bernilai jutaan dollar?"

Well, selamat buat Kendall dan Kylie Jenner. (Ade/Mer)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya