Robert Downey Jr. Bergabung di `Captain America 3`

Di film `Captain America 3` itu akan diceritakan Tony Stark (Robert Downey Jr.) terlibat konflik sengit dengan Steve Rogers.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 14 Okt 2014, 11:40 WIB
Rencananya, Robert Downey Jr. bakal memerankan sosok Leonardo da Vinci yang juga muncul di beberapa seri game Assassin's Creed.

Liputan6.com, Los Angeles Robert Downey Jr. dilaporkan bakal bergabung dengan film Captain America 3 untuk memerankan karakter ikoniknya, Tony Stark si Iron Man.

Diwartakan Variety, Senin (13/10/2014), aktor berusia 49 tahun itu tinggal menandatangani kesepakatan. `Captain America 3` dijadwalkan rilis pada 6 Mei 2016. Dikatakan Variety, `Captain America 3` akan membawa serta cerita dari komik Marvel episode Civil War, sekaligus menandai fase baru film-film superhero Marvel.

Kesepakatan ini sangat penting bagi perkembangan dunia sinema superhero Marvel. Sebab, di film `Captain America 3` itu akan diceritakan Tony Stark terlibat konflik sengit dengan Steve Rogers, si Captain America yang dimainkan Chris Evans, terkait Undang-undang Pendaftaran Superhero.

Foto dok. Liputan6.com

Peraturan itu mewajibkan siapa saja yang memiliki kekuatan super untuk memberitahu pemerintah Amerika Serikat dan bersedia bertindak sebagai penegak keadilan bersama pemerintah.

Diceritakan, Tony Stark mendukung undang-undang tersebut, sedang Steve Rogers, bersama superhero lain, tidak. Steve lalu kabur menghindari peraturan tersebut. Perbedaan visi itu membuat Tony Stark menjadi tokoh jahat di film `Captain America 3` yang berseberangan dengan superhero lain.

Syuting `Captain America 3` rencananya berlangsung musim semi mendatang. Sebelum melihatnya sebagai Tony Stark alias Iron Man di film ketiga Captain America, Robert Downey Jr. bakal memainkan peran itu juga di The Avengers: Age of Ultron dan The Avengers 3.(Ade/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya