5 WAGs Paling Seksi di Bundesliga

Para WAGs di Bundesliga ini memiliki profesi berbeda. Ada yang merupakan atlet.

oleh Thomas diperbarui 15 Okt 2014, 06:51 WIB
Ann-Kathrin Brommel (Google)

Liputan6.com, Jakarta- Pamor Bundesliga makin meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Bundesliga sekarang sejajar dengan Liga Premier, La Liga atau Serie A. Beberapa pesepakbola top mulai bersedia main di Jerman.

Meningkatnya pamor Bundesliga membuat kehidupan para pemainnya mulai sering menghiasi pemberitaan media massa Eropa tak terkecuali istri dan kekasih pemain yang biasa disebut WAGs.

Cukup banyak WAGs cantik nan seksi yang beredar di Bundesliga. Berikut 6 WAGs terseksi di kompetisi terelit Jerman itu:


1. Ana Ivanovic

Ana Ivanovic salah satu WAGs seksi terbaru di Bundesliga.

Wanita Serbia ini merupakan petenis profesional. Baru-baru ini Ivanovic diketahui menjalin hubungan dengan bintang Bayern Muenchen Bastian Schweinsteiger.

Mereka tertangkap kamera jalan bareng di New York. Schweinsteiger kebetulan baru putus dari Sarah Brandner.


2. Melissa Satta

Melissa Satta (Google)

Model seksi Italia ini sudah cukup lama menjadi pacar pemain Schalke 04 Kevin Prince Boateng. Meski belum menikah, keduanya sudah tinggal seatap.

Kehadiran Satta memberi dampak buruk pada karier Boateng. Pemain asal Ghana itu sering cedera. Rupanya, Boateng kerap bermasalah dengan kondisi kebugaran karena terlalu sering bercinta dengan Satta.


3. Ann-Kathrin Brommel

Ann-Kathrin Brommel (Google)

Cukup banyak foto-foto seksi Brommel yang beredar di dunia maya. Hal ini cukup wajar mengingat kekasih Mario Goetze ini berprofesi sebagai model.
Wanita berusia 24 tahun itu pun pernah tampil di acara Jerman Next Top Model pada 2013.

Brommel yang mulai menjalin cinta dengan Gotze sejak 2012 lalu itu pun mulai merintis karir sebagai penyanyi. Saat Jerman jadi juara Piala Dunia 2014, Brommel jadi sorotan karena berciuman mesra dengan Goetze saat perayaan gelar.


4. Cathy Fischer

Cathy Fischer (google)

Pacar bek Borussia Dortmund ini pernah dinobatkan sebagai WAGs terseksi di Jerman tahun lalu oleh majalah Closer. Saat itu Fischer mengalahkan Mandy Capristo (Mesut Ozil) dan Lena Gercke (Sami Khedira).

Fischer pernah membuat pernyataan kontroversial. Dia menilai Cristiano Ronaldo tidak seksi dan maskulin.


5. Anna Stachurska

Anna Stachurska (Google)

Stachurska sudah menjadi istri penyerang Bayern Muenchen Robert Lewandowski sejak 22 Juni 2013. Wajah cantik Stachurska sering menghiasi stadion tempat Lewandowski bertanding.

Tak ada yang menyangka wanita seksi ini merupakan seorang atlet Karate. Prestasi Stachurska di dunia karate cukup bagus. Dia pernah meraih perunggu di Piala Dunia Karate 2009.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya