Melaney Ricardo Pandu Acara Siraman Nagita Slavina

Nagita Slavina menunjuk Melaney Ricardo sebagai pemandu acara siraman di kediamannya.

oleh Julian Edward diperbarui 16 Okt 2014, 10:15 WIB
Nagita Slavina menunjuk Melaney Ricardo sebagai pemandu acara siraman di kediamannya.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina ingin membuat para tamu memiliki kesan tersendiri saat menghadiri prosesi siraman di kediamannya di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (16/10/2014). Untuk itu, ia menunjuk presenter kocak Melaney Ricardo sebagai pemandu acara.

Lewat akun Instagramnya, Melaney Ricardo memajang foto dirinya saat berada di halaman rumah Nagita. Melaney memamerkan kebaya biru dan krem dipadu kain berwarna gelap.

Dari pantauan Liputan6.com, saat ini pengajian masih berjalan. Dari luar, lantunan ayat-ayat suci Al-Quran sayup-sayup terdengar.

Setelah itu, Nagita Slavina dijadwalkan menjalani siraman pada pukul 11.00 wib. Sayang, wartawan tidak diperkenankan masuk lantaran hak peliputan acara ini sudah dibeli oleh sebuah stasiun televisi.

Seperti diketahui, Nagita Slavina dipersunting Raffi Ahmad pada Jumat, 17 Oktober besok. Ijab kabul akan diadakan di Hotel Ritz-Charlton, SCBD, Jakata Selatan. Adapun pesta pernikahan diadakan di dua tempat yaitu Jakarta pada 19 Oktober dan di Bali 25 Oktober 2014.(Jul/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya