Ungkap Kesedihan, Damien Rice Tampak Rapuh di Videoklip Terbaru

Damien Rice terlihat rapuh dalam penampilannya di video terbaru bertajuk I Don't Want To Change You.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 18 Okt 2014, 14:30 WIB
Setelah puasa karya selama delapan tahun, Damien Rice akhirnye kembali dengan album baru.

Liputan6.com, Jakarta Bulan lalu Damien Rice merilis I Don't Want to Change You sebagai single pertamanya setelah delapan tahun menghilang, kali ini ia kembali dengan video klip dari lagu tersebut dari album terbarunya My Favorite Faded Fantasy.

Video klip lagu yang pengambilan gambarnya dilakukan di Islandia tersebut dirilis 16 Oktober 2014. Dalam video yang disutradarai Arni dan Kinski itu, Damien terlihat rapuh.

Ia berdiri di sebuah dermaga seolah menggambarkan kesedihan hatinya lewat lagu. Ia pun tak peduli dengan penampilannya hingga membiarkan seluruh baju yang ia kenakan basah kuyup.

Foto dok. Liputan6.com

Album My Favorite Fantasy akan rilis pada 10 November mendatang dibawah naungan label rekaman Warner Bros. Album yang diproduseri oleh Rick Rubin ini adalah comebacknya Damien Rice ke blantika musik sejak album terakhirnya, 9, rilis 2006 lalu.

"Kadang kau harus menjauh dari hal yang kau sukai untuk belajar mencintai lagi," ujar musisi asal Irlandia tersebut seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat, (17/10/2014).

Publik Indonesia lebih mengenal Damien raice untuk lagu mellow semi akustiknya, "The Blower's Daughter" yang ngehits bebrapa tahun lalu.

Yuk, kita lihat video klip baru Damien Rice.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya