Tingkatkan Kemampuan, Finalis Micel 2014 Ikuti Kelas Vokal

Kelas vokal yang diikuti Miss Celebrity 2014 diharapkan bisa menjadikan peserta seorang entertainer sejati.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 19 Okt 2014, 01:00 WIB
Kelas vokal yang diikuti Miss Celebrity 2014 diharapkan bisa menjadikan peserta seorang entertainer sejati.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki wajah cantik dan tubuh indah tidaklah cukup untuk menjadi seorang entertain. Namun juga harus memiliki bakat multitalenta. Untuk itu, tim SCTV dengan sedemikian matangnya mempersiapkan 20 finalis Miss Celebrity (Micel) 2014 agar menjadi entertainer sejati.

Setelah menjalani serangkaian aktivitas, malam ini 20 finalis Micel 2014 berkesempatan mengikuti kelas vokal bersama Indra Aziz di karantina, Best Western Premier The Hive, Jakarta Timur, Sabtu (18/10/2014). Kelas vokal yang diikuti para finalis tersebut tentu saja untuk menambah bekal mereka untuk menjadi entertainer sejati dan multitalenta.

Indra Aziz mengungkapkan, seorang entertain harus memiliki kualitas suara yang tegas. Hal tersebut akan mempengaruhi seberapa meyakinkan seorang entertain saat berbicara di depan umum.

Foto dok. Liputan6.com


"Seperti presenting contohnya, memiliki kualitas vokal yang baik dan berbicara yang tegas sangat dibutuhkan supaya para pemirsa dapat mendengar dan mengerti dengan jelas apa yang diungkapkan presenter itu," ungkap Aziz.

Selain itu, artikulasi juga akan mempengaruhi seorang entertain mengucapkan sesuatu dengan jelas. "Artikulasi juga penting. Semisal kalau akting, harus jelas kata perkata yang diucapkan. Tinggi rendahnya nada juga akan memperkuat peran meraka," tambahnya.

Selain itu, para kontesan pun akan mendapat pelatihan seputar cara bernyanyi yang benar. "Itu penting. Apalagi entertainer dituntut multitalenta. Kalau lengkap kan bagus, bisa apa saja," tuturnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya