Nicole Scherzinger Jadi Penyebab Kecelakaan di Inggris

Nicole Scherzinger melakukan tindakan yang dianggap bodoh hingga nyaris menjadi penyebab kecelakaan.

oleh Desika Pemita diperbarui 23 Okt 2014, 07:30 WIB
Nicole Scherzinger

Liputan6.com, London Nicole Scherzinger rupanya membuat kesalahan yang cukup fatal bagi sebagian orang. Artis cantik dengan tubuh menggoda ini nyaris menjadi penyebab kecelakaan di London, Inggris.

Nicole Scherzinger tengah berada di limousine untuk kembali ke hotel. Namun entah apa yang ada di pikirannya, tiba-tiba Nicole Scherzinger membuka pintu mobilnya dan melompat keluar. Padahal, mobil yang dikendarai sopirnya tengah melaju di jalanan Victoria Embankment di London yang ramai, dilansir dari The Sun, baru-baru ini.

Seorang saksi mata mengungkapkan, Nicole Scherzinger rupanya merasa mual hingga melakukan tindakan bodoh tersebut. Nicole Scherzinger merasa ingin muntah.

Foto dok. Liputan6.com


"Dia tengah berada di bangku penumpang. Tiba-tiba dia merasa sakit. Dia berteriak kepada sopir untuk menghentikan mobil. Namun sopirnya bingung karena situasi jalan yang sangat ramai. Tanpa pikir panjang, Nicole Scherzinger langsung keluar dari mobil yang tengah melaju," ujar sumber tersebut.

Melihat Nicole Scherzinger yang tiba-tiba turun dari mobil, sopirnya pun langsung menghentikan mobilnya. Namun sang sopir memarkir mobilnya dengan terburu-buru. Akibatnya, limousine Nicole Scherzinger pun menabrak mobil lain di jalan. Beruntung kejadian tersebut hanya menyebabkan insiden kecil tanpa korban luka atau jiwa.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya