Uniqlo Buka Gerai Ke-6 di Grand Indonesia

alam kurun kurang dua tahun terakhir saja, label busana asal jepang ini sudah membuka 6 gerai di Jakarta.

oleh Elizabeth Swanti diperbarui 24 Okt 2014, 11:00 WIB
alam kurun kurang dua tahun terakhir saja, label busana asal jepang ini sudah membuka 6 gerai di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta- Sepanjang dua tahun terakhir ini Uniqlo gencar melebarkan bisnis sayapnya di Indonesia. Dalam kurun kurang dua tahun terakhir saja, label busana asal jepang ini sudah membuka 6 gerai di Jakarta.

Hari ini, Jumat (24/10/2014), Uniqlo resmi membuka gerai terbarunya di East Mall Grand Indonesia. Sebagaimana kebiasaan merek ini ketika membuka gerai baru, selalu ada antrian panjang untuk memenangkan voucher belanja gratis.

Sejak pukul 6 pagi, antrian panjang di depan gerai ini sudah mengular. Padahal gerai baru dibuka pukul 10 pagi. Khusus pembukaan gerai ini, Uiqlo tak hanya memberikan voucher belanja gratis untuk pengantri pertama, namun juga memberikan dua buah tiket terbang gratis ke Jepang untuk pengantri yang beruntung. Pukul 10 tepat, gerai ini resmi dibuka oleh Yasuhiro Hayashi, Presiden Direktur Uniqlo.

Tampak dalam undangan yang hadir, model Tara Basro dan aktor Arifin Putra yang hadir sebagai Duta Uniqlo.

Sepanjang pekan pembukaannya ini, Uniqlo menghadirkan diskon khusus untuk ragam produk andalannya, mulai dari T-shirt, denim, hingga jaket. Sepotong polo shirt misalnya bisa diperoleh dengan harga Rp 60 ribuan. Tak hanya busana wanita, disini juga menghadirkan busana pria dan anak-anak.

Yang menarik di outlet Uniqlo Grand Indonesia ini ada koleksi +J rancangan Jill Sanders khusus Uniqlo. 

Uniqlo dikenal bukan hanya karena desainnya yang minimalis, namun juga bahannya yang berkualitas tinggi dan nyaman dikenakan dibalut dengan harga yang sangat terjangkau. Merek ini merupakan salah satu merek favorit anak-anak muda di Jepang.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya