Mantan WAGs PBR Sering Diajak Kencan Semalam Bernilai Rp 2 Miliar

Tidak dapat dipungkiri, bila tubuh seksi Jupe menjadi magnet pria hidung belang dari berbagai kalangan termasuk pejabat.

oleh Rejdo Prahananda diperbarui 28 Okt 2014, 05:05 WIB
Saat bikin video klip, mobil Porche Julia Perez malah diseruduk mobil yang dikendarai oleh seorang wanita PNS.

Liputan6.com, Jakarta: Julia Perez blak-blakan di buku autobiografi yang baru dirilisnya. Dalam buku 'Jupe: My Uncut Story', perempuan bernama lengkap Yulia Rahmawati itu sempat diminta untuk menemani tidur.

Nominalnya pun menggiurkan, mencapai Rp 2 miliar. Tidak dapat dipungkiri, bila tubuh seksi Jupe menjadi magnet pria hidung belang dari berbagai kalangan termasuk pejabat.

Ketika masih menjalin kisah asmara dengan pesepakbola asing Gaston Castano, Jupe mengungkapkan, justru Gaston yang menerima panggilan penelepon tidak bertanggung jawab itu. Jupe yang doyan pamer tubuh seksi itu cukup lama menjalin cinta dengan Gaston. Sayang, hubungan mereka kandas. Gagal naik pelaminan. Padahal, kedua sejoli ini telah menggelar acara lamaran.

"Yang mengangkat telpon Gaston, dia bilang Rp 2 miliar. Gaston kemudian bercanda, Rp 2 miliar itu sudah dipotong pajak apa enggak?," kata Jupe menirukan ucapan pemain yang pernah merumput di Persegres Gresik United dan Pelita Bandung Raya itu.

Foto dok. Liputan6.com

Aktris kelahiran 15 Juli 1980 itu ogah meladeni ajakan mesum itu. Dia menganggapnya seperti angin lalu."Mintanya lewat telpon dan sering. Tapi itu dulu," kata pemeran Cameo di film horor Bangkit dari Kubur itu.

Bagi Jupe permintaan tidak pantas dari pria itu bentuk konsekuensi dari tubuh seksinya. "Mungkin mereka melihat badan saya seperti ini kali ya. Jadi anggapan mereka bisa diajak tidur," kata dia menambahkan.

"'You can see, but you can't touch them' (Anda bisa melihatnya, tapi tidak bisa menyentuhnya). Apa gue harus bikin tulisan itu di dada gue, di boobs gue, gitu?"

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya