Jennifer Lawrence Pisah dengan Chris Martin, Gara-gara Gwyneth?

Jennifer Lawrence tak ingin menjadi orang ketiga dari hubungan Chris Martin dan mantan istrinya, Gwyneth Paltrow.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 28 Okt 2014, 09:15 WIB
Foto Jennifer Lawrence dan Chris Martin (sumber: Mirror)

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lawrence menjalin asmara dengan Chris Martin baru berumur empat bulan. Kebersamaan mereka sudah sangat dekat. Bahkan, mereka merencanakan merayakan Natal bersama di rumah orangtua Jennifer.

Namun, sepertinya itu hanya impian saja. Karena keduanya baru saja mengakhiri jalinan cinta mereka. Sebuah sumber mengatakan kepada Hollywoodlife, Senin (27/10/2014), Gwyneth Paltrow, mantan istri Chris Martin banyak mencampuri hubungan mereka.

Selama Chris Martin dan Jennifer Lawrence berpacaran, mereka telah banyak menghabiskan waktu bersama. Bahkan, Chris membuat Jennifer tenang tentang skandal foto telanjangnya. Sayangnya, Gwyneth Paltrow menjadi penghalang besar untuk pasangan ini. Akibatnya, mereka memilih berpisah.

Foto dok. Liputan6.com


"Jennifer tidak bisa bersaing dan tidak mau. Chris jelas tidak lebih ke Gwyneth, prioritas utamanya adalah anak-anaknya. Jennifer benar-benar hormat pada Chris, tapi dia ingin seorang pria lajang. Dan Chris telah menghabiskan banyak waktu dengan Gwyneth dan anak-anak mereka akhir-akhir ini. Jen tidak ingin menjadi yang kedua dengan siapapun. Anda tidak bisa menyalahkan dia," ungkap seorang sumber.

Jennifer merasa tidak mudah masuk ke sebuah keluarga seperti itu. Terutama ketika vokalis Coldplay dan Gwyneth Paltrow `pasangan pisah` namun masih harmonis. 

Foto dok. Liputan6.com


"Gwyneth masih memiliki banyak kontrol atas diri Chris, yang tidak tepat diinginkan untuk calon pacar," lanjut sumber. "Tidak ada orang waras yang ingin menjadi sekadar aksesoris pasangan." (Mer/Ade)
 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya