Terinspirasi Android Lollipop, UC Browser Update Tampilan Baru

UC Browser memperkenalkan dua update besar untuk perangkat berbasis Android, UC Browser 10.0 dan UC Browser Mini 9.5.

oleh Iskandar diperbarui 31 Okt 2014, 09:57 WIB
UC Browser

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan browser mobile terkemuka di Indonesia, UC Browser, memperkenalkan dua update besar untuk perangkat berbasis Android, UC Browser 10.0 dan UC Browser Mini 9.5.

UC Browser 10.0 membawa perubahan dasar tampilan keseluruhan browser yang terinspirasi dari estetika desain Android 5.0 Lollipop. Dengan update ini pengguna dapat merasakan pengalaman browsing yang sempurna antara simplicity dan utility.

Bisa dibilang, UC Browser 10.0 adalah sebuah update yang menampilkan perubahan terbesar sepanjang tahun ini. Untuk menghasilkan tampilan yang sempurna, UC Browser bekerja sama dengan perusahaan desain asal California, CreativeDash.

Navigasi baru halaman utama UC Browser kini juga menyediakan akses cepat ke website-website populer dengan konten yang lebih bervariasi. Ini akan membuat akses ke website yang berbeda menjadi lebih mudah. Dengan ide dan desain baru ini, UC Browser senantiasa memberikan solusi bagi tiap kebutuhan dan kepuasan pengguna.

Foto dok. Liputan6.com


Hasilnya, kini tampilan navigasi menjadi lebih segar dan stylish. Konten-konten seperti skor sepakbolalive, mengunduh lagu dan jejaring sosial menjadi lebih mudah diakses dari halaman utama.

Dengan demikian, pengguna kini tidak lagi harus mencari menu ke bawah untuk menemukan situs favorit. Pengguna hanya cukup mengakses semua website yang dibutuhkan dalam satu halaman.

Di luar dari menu navigasi, UC Browser juga menambahkan interactive experience baru. Contohnya, fitur Tab Management yang sudah disertai efek animasi yang lebih sleek.

Menu baru ini terletak di sisi kanan, dari yang sebelumnya berada di tengah. Semua perubahan ini membuat UC Browser menjadi lebih intuitif sejalan dengan pengalaman menggunakan sistem operasi Android.

Tambahan Fitur Baru

Bukan itu saja, UC Browser Mini 9.5 yang kini didesain bagi pengguna Android, dapat berjalan lebih ringan di smartphone. Kendati demikian, UC Browser Mini 9.5 tetap memberikan pengalaman browser yang unggul.

Dengan desain yang simpel dan ringan, menjadikan UC Browser Mini 9.5 sebagai solusi alternatif bagi keterbatasan hardware pada perangkat smartphone dengan spesifikasi terbatas.

Dengan ukuran file hanya sebesar 1.1 MB, UC Browser Mini terbaru ini hadir dengan fitur tambahan untuk pengalaman browsing yang lebih baik. Fitur Save Web Pages kini dapat dengan mudah ditemukan di bagian Download. Ukuran font juga telah di-optimize untuk tampilan yang lebih baik.

Fitur Sepakbola

Seiring dengan besarnya antusiasme para penggemar sepakbola Indonesia, UC Browser juga meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna bisa langsung mengakses semua informasi tim favorit mereka.
 

Foto dok. Liputan6.com


Terdapat sejumlah fitur Sepakbola UC, di antaranya adalah Live Match Commentary untuk mengakses informasi skor secara realtime dan Live Match Fans Comment untuk memberi input, komentar secara real-time serta berinteraski dengan jutaan fans lainnya. Ditambah fitur Berita Sepakbola serta Highlight Video.

Demi memanjakan para pengguna, khususnya penggemar sepakbola, UC Browser mengadakan even tebak skor Liga Champion. Bagi pemenang yang beruntung dapat memenangkan uang tunai sebesar Rp 4 juta, smartphone, dan juga pulsa.

(Adv)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya