Bale Pindah ke MU, Gerrard Hengkang ke City?

Banyaknya pemain bintang di skuat Real Madrid membuat pelatih Carlo Ancelotti tampaknya bakal melepas Bale.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 02 Nov 2014, 19:40 WIB
Gareth Bale dan Steven Gerrard

Liputan6.com, Madrid - Gareth Bale belum menjadi berita utama di lapangan. Gelandang asal Wales ini sudah lama tak membela Real Madrid karena cedera punggung.

Cedera tersebut didapatkan Bale saat ia memperkuat tim nasional Wales. Kemungkinan, Bale akan pulih pada pertengahan November 2014.

Kondisi ini membuat Bale terpaksa duduk di bangku cadangan dan menonton Isco mengisi posisinya. Dan, rupanya situasi ini mengundang spekulasi pemain berusia 25 tahun mungkin tidak akan lagi masuk tim inti.

Menumpuknya pemain bintang di skuat Madrid membuat pelatih Carlo Ancelotti tampaknya bakal melepas Bale pada Januari 2015.

Menurut laporan The Daily Star, semua pihak memang menyangkal rumor tersebut. Tapi, rumor transfer Bale dan harga £ 90 juta pounds telah beredar, dan tim yang dituju adalah Manchester United.

Bale sendiri telah menampik kabar tersebut. "Saat ini saya masih terikat kontrak sampai tahu 2019 mendatang. Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Madrid meski banyak media yang memberitakan saya akan kembali ke Premier League," katanya.

Setelah kehilangan poin di St James Park, manajer Brendan Rodgers mengakui Liverpool kehilangan pemain andalalannya Luis Suarez, yang meninggalkan Merseyside untuk Barcelona.

Kini, Rodgers juga menghadapi masalah lain, yakni soal kapten Liverpool Steven Gerrard, yang telah mengisyaratkan dia akan bermain di tempat lain jika kesepakatan kontrak baru tidak tercapai.

Keadaan itu membuat senang manajer Manchester City Manuel Pellegrini. Menurut The Express. Pelatih asal Chili melihat potensi seorang veteran, dan usia bukanlah faktor.

"Seperti Frank Lampard, Steven Gerrard adalah pemain top dan ia dapat melanjutkan pada tingkat tinggi selama beberapa tahun lagi," kata Pellegrini.

 

Baca Juga:

Dalang Pembunuhan Kapten Timnas Afsel Terungkap

Top 5 Bola: Big Match Manchester City Vs MU Jadi Sorotan

Moyes Sebut Fellaini Bisa Jadi Pemain Kunci di Derby Manchester

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya