Duh, Kaki-kaki Datsun Go+ Panca Berkarat!

Para pemilik model Go+ Panca menemukan adanya karat atau korosi pada komponen kaki-kaki.

oleh Gesit Prayogi diperbarui 04 Nov 2014, 10:45 WIB
Para pemilik model Go+ Panca menemukannya ada karat atau korosi pada komponen kaki-kaki.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil Low Cost Green Car (LCGC) besutan Datsun dilaporkan bermasalah. Para pemilik mobil Datsun model Go+ Panca menemukan adanya karat atau korosi pada komponen kaki-kaki.

Salah satu pemilik Go+ Panca, Guparman mengeluhkan adanya korosi tersebut dalam halaman blog pribadinya. Tulisnya, karat bersarang pada bagian kaki-kaki. 

Ceritanya, Guparman membersihkan mobilnya di tempat mencucian umum, salah satu petugas menghampirinya dan memberitahu bahwa ada karat yang bersarang di kaki-kaki mobil kesayangannya tersebut.

"Ketika diangkat dengan hidrolik dan dan hendak di semprot bagian bawah, si abang operator steam memanggil Om Tono untuk mengkonfirmasi bahwa bagian kaki-kaki sudah berkarat sebelum disemprot steam," tulisnya.

Padahal berdasarkan penuturannya, mobil tersebut masih terbilang baru. Ketika diperiksa bagian knuckle full berkarat. Tak cuma itu masalah ini turut dialami oleh sejumlah pemilik Datsun Go+ Panca yang lain.

Foto dok. Liputan6.com


"Memprihatinkan. Padahal sang 'LEGENDARIS' baru dua bulan mengaspal, kondisinya udah kayak begini. Apakah om-om juga mengalaminya?," tulis salah satu pemilik LCGC berfitur tujuh penumpang yang lain.

Bagaimana tanggapan Datsun mengenai kasus ini, ikuti terus artikel di oto.liputan6.com!

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya