Anak Ketiga Beckham Unjuk Gigi Dalam Film Pendek Burberry

Seperti apa aksi Romeo Beckham dalam film pendek Burberry?

oleh Cindy Melissa Putri diperbarui 05 Nov 2014, 10:35 WIB
Seperti apa aksi Romeo Beckham dalam film pendek Burberry?

Liputan6.com, London- Memiliki orangtua yang sudah melanglang buana di dunia modeling dan hiburan nampaknya menjadi keuntungan tersendiri bagi anak ketiga dari Victoria dan David Beckham, Romeo Beckham. Hal ini terbukti, diusianya yang masih sangat muda yaitu 12 tahun Romeo berhasil menorehkan prestasi dengan menjadi model dalam film pendek Burberry. 

He's a professional! The schoolboy looks old beyond his years as he poses in a classic Burberry trench and his own monogrammed checked scarf

Film pendek besutan Christopher Bailey ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang memberikan hadiah kepada orangtuanya. Mereka melakukan perjalanan penuh cinta dan kasih yang dapat mempererat hubungan mereka. Dimana, keluarga kecil itu diperankan oleh Hannah Dodds, Anders Hayward dan Romeo Beckham.

Get the look: The launch of the campaign coincides with the grand unveiling of Burberry's festive gifts in store and online so you can snap up the exact same look

"Kami sangat bangga dapat menggaet Romeo menjadi model dalam karya terbaru kami. Romeo adalah sosok anak-anak yang ceria, ramah, modis dan memiliki pesona yang tak terkalahkan. Hal inilah yang membuat kami yakin untuk menjadikan Romeo sebagai model kami. Untuk kali ini, kami menghadirkan jas hujan, syal dan beberapa busana lainnya yang tentu saja dapat memanjakan para pecinta Burberry," ujar Christopher Bailey. 

Foto dok. Liputan6.com

Dilansir dari Harper's Bazaar Rabu (5/11/2014) dalam iklan tersebut, Romeo nampak elegan dengan menggunakan jas berwarna cokelat yang dilengkapi dengan classic scarf ala Burberry. Penampilannya ini mampu menghipnotis para pecinta Burberry, sambil menari dan berlarian Romeo berhasil menunjukkan sisi modis dalam dirinya. (Cyn/Ars)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya