Suarez vs Sightorsson: "El Pistolero" Incar Gol Perdana

Suarez pernah menjadi kapten di Ajax sebelum pergi tahun 2011.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 05 Nov 2014, 19:46 WIB
Ajax vs Barcelona (Liputan6.com/Ari Wicaksono)

Liputan6.com, Amsterdam: Luis Suarez menjadi sorotan dalam dua laga terakhir yang dijalani Barcelona.Maklum, Suarez diprediksi akan memberi warna baru bagi tim, tapi kehadiran striker asal Uruguay itu malah mengantarkan timnya dalam kekalahan secara beruntun.

Dan laga lawan Ajax Amsterdam akan menjadi bukti taji pria yang berjulukan "El Pistolero" untuk klub barunya.Kebetulan lawan yang akan dihadapi adalah mantan klubnya,sehingga Suarez sedikit mengerti kekuatannya.

Meski pernah menjadi kapten bagi Ajax,namun sambutan yang akan diterima Suarez dipastikan tidak akan hangat. Pasalnya,Suarez pergi dari klub Belanda itu pada tahun 2011 setelah menggigit pemain lawan.

"Tentu saya senang bisa kembali ke Ajax. Saya tidak hanya suka klub ini, tetapi juga kota dan warganya," kata Suarez seperti dilansir laman resmi UEFA.

"Saya berjanji untuk tidak berselebrasi jika mencetak gol. Tentu saya bahagia jika sukses membuat gol, tapi saya tidak akan menunjukkannya di Ajax."

Di sisi lain, kubu tuan rumah akan mengandalkan ketajaman Kolbeinn Sighortsson.Striker asal Islandia itu sudah mencetak lima gol dari sembilan laga di semua kompetisi.

 

Baca Juga:

5 Klub yang Siap Tampung Steven Gerrard

Pelatih Arema Ungkap Penyebab Kekalahan dari Persib

Tommy Soeharto Turut Komentari Pemberhentian Indra Sjafri

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya