Ricardo Kaka dan Caroline Resmi Bercerai?

Beredar rilis pers yang mengumunkan pernyataan perceraian Ricardo Kaka dan istrinya Caroline Celico

oleh Risa Kosasih diperbarui 05 Nov 2014, 21:43 WIB
kaka dan caroline cerai (elbalonrosa)

Liputan6.com, Sao Paulo - Kabar tak sedap datang dari pernikahan playmaker Sao Paulo Ricardo Kaka dan istrinya Caroline Celico. Menurut beberapa laporan media di Brasil, mantan pemain AC Milan tersebut telah resmi bercerai.

Pernyataan perceraian itu sendiri didapat dari pernyataan penasehat pribadi Kaka. "Mereka (Kaka dan Caroline) telah bercerai, tapi saya tidak bisa mengatakan setiap detailnya, karena ini adalah privasi mereka," ungkap sang penasehat, dikutip dari enews163.com.

Sesaat kemudian, beredar rilis pers yang mengumunkan pernyataan perceraian kedua pasangan yang telah menikah sejak 2005 lalu.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/761614/big/084763500_1415191700-whattt.jpg


"Kami menginformasikan bahwa sekarang, setelah sembilan tahun menikah, kami memutuskan untuk berpisah. Kami memiliki dua anak hasil cinta yang indah ini, kami mencintai mereka. Dalam pernikahan, kami saling menghormati satu sama lain dan saling menghargai, serta saling menerima, karena kami tahu betapa pentingnya hidup masing-masing. Di depan perubahan besar ini, kami berharap untuk dapat melindungi privasi, terima kasih atas pengertiannya. Caroline dan Kaka. "

Kisah cinta Kaka dan Caroline dianggap sebagai dongeng modern, ketika dua sejoli saling jatuh cinta pada pandangan pertama. Keduanya bertemu pada 2002, saat Caroline dan Kaka masih berusia 15 dan 20 tahun.

Pada 2005, keduanya menikah dan digambarkan sebagai pernikahan yang sempurna ditambah lagi mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Luca Celico Leite dan Isabelle Celico Leite.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya