Sudah Punya Dua Anak, Istri Chris Hemsworth Bergaya ala Striptis

Elsa Pataky, istri Chris Hemsworth, berpakaian seksi layaknya penari telanjang. Ia mempromosikan sebuah produk pakaian dalam wanita

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 07 Nov 2014, 13:00 WIB
purepeople.com

Liputan6.com, Los Angeles Istri Chris Hemsworth, Elsa Pataky baru saja melahirkan bayi kembar, Sasha dan Trista, delapan bulan lalu. Ia membesarkan anak-anak itu bersama dengan sang suami, Chris Hemsworth. Meskipun telah memiliki tiga anak termasuk anak pertama mereka, India Rose, badan Elsa Pataky sudah kembali langsing dan kencang.

Untuk itulah sebuah produk lingerie atau pakaian dalam wanita menawarkan wanita seksi itu untuk mempromosikan lewat iklan dan video singkat bertajuk Dark Seduction, sebuah brand asal Spanyol, Women's Secret.

Foto dok. Liputan6.com

Dikutip Eonline, Jumat (7/11/2014) Elsa sangat bangga. Ia bergaya ala striptis alias penari telanjang di depan cermin. Dalam pantulan cermin, bayangannya menjadi banyak. Kali ini wanita 38 tahun itu memakai lingerie warna hitam, lengkap dengan stocking panjang dan model bra yang dilengkapi dengan aksesoris berenda.

Foto dok. Liputan6.com

"Sebuah kehormatan menjadi bagian dari proyek ini. Aku tumbuh dan dewasa dengan mereka (produk ini), pada masa remajaku, Woman's Secret adalah bra yang kubeli pertama kali.  Aku sangat bangga menjadi orang Spanyol," kata Elsa.

Lipstick merah yang dipakai Elsa membuatnya makin seksi dan menggoda. Dalam ruangan itu, elsa tampak sedang asik membenarkan letak bra miliknya. Ia juga memakai model lain dengan aksesoris topi.

Elsa membuktikan bahwa bentuk tubuhnya masih tetap terjaga meski sudah melahirkan sebanyal tiga kali. (

Foto dok. Liputan6.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya