Nick Jonas Duet Bareng Mantan Pacar, Demi Lovato

Meski sudah putus, mereka masih bersahabat dan bahkan berduet dalam lagu baru Nick Jonas.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 08 Nov 2014, 09:00 WIB
Album baru Nick Jonas itu juga turut menandainya dalam meluncurkan sebuah rekaman album panjang pertama sejak Jonas Brothers bubar.

Liputan6.com, Jakarta Nick Jonas baru saja merilis lagu baru berjudul Avalanche di Youtube, Kamis, (6/11/2014). Ia berduet dengan mantan pacarnya sesama bintang Disney, Demi Lovato.

Lagu ballad tersebut menceritakan tentang perasaan mereka berdua setelah putus. Nick Jonas pertama kali bercerita tentang lagu Avalanche dalam sebuah wawancara dengan MTV awal tahun ini.

"Lagu ini, kami baru mendengarnya dan langsung jatuh cinta dengannya. Aku rasa ini adalah cara aneh untuk mengungkapkan apa yang kami lalui, dan ia (Demi Lovato) melalui masa-masa sulit dengannya," ungkap mantan personel Jonas Brothers tersebut.

Demi Lovato dan Joe Jonas.


"Lagu ini bercerita tentang  sebuah hubungan yang terancam berakhir. Dia sangat menguasai vokalnya dan aku langsung tahu kalau ini adalah lagu yang sempurna untuk kami," tambah Nick seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat, (7/11/2014).

Meski telah putus, Nick Jonas dan Demi Lovato mengaku masih berhubungan baik. Mereka bahkan sempat berduet saat tengah manggung.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya