2 Legenda MU Adu Hebat, Siapa Pemenangnya?

Dua legenda Manchester United, Andy Cole dan Bryan Robson kembali ke lapangan.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 12 Nov 2014, 07:35 WIB
Andy Cole (YE AUNG THU / AFP)

Liputan6.com, Manchester - Dua legenda Manchester United, Andy Cole dan Bryan Robson kembali ke lapangan. Keduanya mengadu kelincahan di Apollo Tyres dalam tantangan adu akurasi.

Tantangan tersebut mengharuskan pemainnya memasukkan bola ke lubang yang sudah ditentukan dari jarak tertentu. Jika bola masuk ke dalam target, maka bakal mendapat nilai.

Pada tantangan kali ini, Cole berpasangan dengan Karl, pesepakbola lokal. Sedangkan Robson dipasangkan bersama Adam McKola, presenter sebuah acara televisi.

Karl mendapat kesempatan pertama yang melakukan tendangan. Tapi usahanya malah melebar dari sasaran. Kemudian, Adam yang mengeksekusi tendangan tersebut. Dia juga gagal melakukannya.

Cole menjadi orang ketiga yang melakukan tantangan tersebut. Pria berusia 43 tahun tersebut melepaskan tendangan mendatar untuk mengarahkan ke lubang yang berada di bawah. Tapi bola belum masuk ke lubang.

Robson pun demikian. Dia yang menjadi eksekutor keempat itu gagal memasukkan bola ke dalam target. Tantangan tersebut dilakukan sebanyak empat kali dan tidak ada yang berhasil menceploskan bola ke lubang. Demikian diberitakan 101greatgoals.


Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya