Dua Bintang Persib Masih Mungkin Tampil di Piala AFF 2014

Ferdinand dan Tony belum dicoret oleh Rield.

oleh Thomas diperbarui 12 Nov 2014, 08:55 WIB
Ferdinand Sinaga (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl membantah telah mencoret dua pemain Persib Bandung, Ferdinand Sinaga dan Tony Sucipto, dari skuat Piala AFF 2014. Kedua pahlawan Maung Bandung itu masih mungkin ikut ke Vietnam.

Isu pencoretan Ferdinand dan Tony mencuat karena keduanya tidak ikut berangkat ke Jakarta. Padahal enam pemain Persib lainnya sudah berangkat untuk berkumpul dengan skuat Riedl jelang laga uji coba melawan Timor Leste kemarin (11/11/2014).

Disaat rekan-rekannya bergabung dengan timnas, Ferdinand dan Tony malah beristirahat dan berkumpul bersama keluarganya.

Ferdinand dan Tony tak berangkat ke Jakarta karena Riedl tidak memanggil keduanya untuk berkumpul sebelum laga melawan Timor Leste.

"Ini semua pertimbangannya adalah kualitas latihan. Saya belum menentukan pemain yang keluar kecuali mereka yang cedera. Idealnya latihan diikuti 22 pemain. Kalau lebih 30 saya kumpulkan semua, latihan kurang efektif dan tidak berkualitas," terang Riedl.

Namun Tony dan Ferdinand akan diminta bergabung pada pemanggilan berikutnya. "Tanggal 12 kita mungkin akan lengkap lagi," tambah pelatih asal Austria itu seperti dikutip dari situs resmi Persib.


Baca Juga
:
Pemain Incaran MU Pilih Gabung Juventus
Ronaldo Sering Hina Messi?
MU Kepincut Bek Berbakat Slovenia

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya