Kobe Pecahkan Rekor Negatif, Lakers Tumbang

Sepanjang berkiprah di NBA selama 19 musim, sudah 13.421 tembakan Bryant gagal membuahkan poin.

oleh Thomas diperbarui 12 Nov 2014, 13:39 WIB
Kobe Bryant Cetak Rekor Negatif (NBA.com)

Liputan6.com, Memphis - Kobe Bryant kembali masuk buku sejarah NBA. Sayangnya kali ini Bryant mencatatkan rekor negatif. Pemain nasional Amerika Serikat ini memecahkan rekor tembakan meleset terbanyak dalam sejarah NBA.

Saat Lakers melawam Memphis Grizzlies, Bryant memasukkan 10 dari 26 tembakan ke ring. Dengan 16 kali tembakannya meleset, Bryant melewati rekor legenda Boston Celtics John Havlicek.

Sepanjang berkiprah di NBA selama 19 musim, sudah 13.421 tembakan Bryant gagal membuahkan poin. Catatan ini merupakan yang terbanyak sepanjang sejarah NBA.

Seringnya tembakan Bryant yang meleset dari sasaran membuat Lakers harus mengakui keunggulan Grizzlies 107-102 pada lanjutan NBA Rabu (12/11/2014) pagi WIB.

Kekalahan dari Griezzlies ini membuat Lakers kalah enam kali dari dari tujuh laga di awal musim 2013/2014.  Pada laga ini Bryant finis dengan 28 poin, tujuh rebound dan enam assist.

Adapun bagi Grizzlies kemenangan ini memperpanjang rekor tak terkalahkan di kandang. Mereka menang 17 kali beruntun di kandang pada musim reguler. Terakhir kali Grizzlies kalah pada Februari 2014 dari Dallas Mavericks.


Baca Juga:
2 Legenda MU Adu Hebat, Siapa Pemenangnya?
Demi Evan Dimas, Firman Utina Ultimatum Pemain Senior
Pemain Terbaik ISL Ferdinand Sinaga Sedih Dicoret Riedl



Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya