Moyes Latih Real Sociedad, Ini Komentar Pemain MU

David Moyes menyepakati kontrak berdurasi dua tahun bersama Real Sociedad.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 13 Nov 2014, 04:08 WIB
David Moyes (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Manchester - Mantan manajer Manchester UnitedDavid Moyes resmi menangani klub asal Spanyol, Real Sociedad. Pria asal Skotlandia itu menyepakati kontrak berdurasi dua tahun bersama Sociedad.

Setelah enam bulan menganggur usai dipecat manajemen MU pada bulan April lalu, Moyes mulai bangkit. Gelandang Setan Merah (sebutan MU), Michael Carrick berharap yang terbaik untuk mantan bosnya itu.

"Saya senang melihat dia kembali dalam permainan. Saya berharap yang terbaik untuknya," ucap Carrick, dikutip dari Manchester Evening News.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/653048/original/000_DV1689052.jpg


Moyes bergabung dengan Sociedad dengan kondisi yang sangat sulit. Sebab, klub yang berdiri pada 7 September 1909 itu berada di zona merah karena baru mengumpulkan sembilan poin dari 11 pertandingan.

"Ini merupakan tantangan baru dan sesuatu yang berbeda untuk dia. Dia punya banyak pengalaman untuk pergi ke sana dan melakukannya dengan baik," tutur mantan gelandang Tottenham Hotspur tersebut.

"Rasanya sangat adil, dia dan kami (pemain MU) sangat frustasi berkompetisi di tahun lalu. Tapi saya rasa dia mampu bangkit," Carrick mengakhiri.

Baca juga:

Tidak Bersaudara, Tapi 6 Pesepakbola Ini 'Kembar'

Fakta yang Belum Terungkap Soal Juergen Klopp

Selingkuhan Wayne Rooney Ternyata Seorang Lesbian

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya