Neymar Sedang On Fire!

Neymar seakan tak berhenti cetak gol baik bersama Brasil maupun Barcelona.

oleh Defri Saefullah diperbarui 13 Nov 2014, 07:32 WIB
Neymar seakan tak berhenti cetak gol baik bersama Brasil maupun Barcelona.

Liputan6.com, Istanbul: Neymar tampaknya memang sedang on fire. Baik dengan timnas Brasil ataupun dengan Barcelona, Neymar seakan tak pernah berhenti untuk mencetak gol. Terakhir, pemain dengan nomor punggung 10 di Brasil itu mencetak 2 gol untuk kemenangan negaranya atas Turki.

Kapten Brasil itu pun kini sudah mengemas 42 gol dari 59 kali penampilannya dengan Selecao. Sedangkan di Barcelona, Neymar cetak 9 gol di 9 laga awal Barcelona.

Sontak, fakta ini membuat Neymar sangat bergairah. Dia merasa sedang berada di level lain dalam kariernya. Tanpa ragu, Neymar membenarkan jika dirinya memang sedang dalam fase terbaik permainannya ketika ditanya TV Globo.

"Saya pikir demikian! Saya sangat emosional. Gol di negara lain, stadion lain yang membuat saya selalu ingat," tandasnya seperti dikutip Goal.com. "Saya tak pernah menyangka ini, saya sangat senang. Tapi saya selalu ingin lebih. Saya tak mau berada di level ini terus." (Bersambung ke page 2: 5 Kemenangan Beruntun)


5 Kemenangan Beruntun

5 Kemenangan Beruntun

Neymar di sisi lain meyakini jika Brasil saat ini sudah bangkit. Dengan arahan nahkoda baru, Dunga, Brasil sudah mengemas 5 kemenangan beruntun. Dunga yang sudah tak asing bagi Brasil sangat tepat untuk menggantikan pelatih sebelumnya, Luiz Feipe Scolari.

"Segalanya berjalan lancar sekarang ini. Kami punya pemain hebat, tak hanya di timnas saja tapi di Brasil secara keseluruhan. Pemain selalu datang dan pergi tapi kami tak pernah kehilangan ritme. Kami tampil hebat," serunya.

Brasil saat ini memang sedaang melakoni sebuah tur bertajuk "Gillette Brasil Global Tour". Tur ini bakal dipungkasi dengan pertandingan melawan Austria 18 November nanti.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya