Neymar Merasa di Puncak Karier

Pasca kemenangan besar Brasil di Istanbul, markas Turki, Neymar mengaku dirinya sedang berada dalam puncak karirnya.

oleh Risa Kosasih diperbarui 13 Nov 2014, 16:22 WIB
Neymar mengaku dirinya sedang berada di puncak karirnya.

Liputan6.com, Istanbul - Penyerang Brasil Neymar baru saja menyumbangkan dua gol dari kemenangan Seleccao 4-0 atas Turki dalam sebuah laga uji coba pada Kamis (13/11) dini hari tadi.

Brasil yang kini ditukangi oleh pelatih Carlos Dunga telah membukukan lima kemenangan sejak dirinya ditunjuk sebagai suksesor Scolari usai Piala Dunia.

Pasca kemenangan besar Brasil di Istanbul, markas Turki, Neymar mengaku dirinya sedang berada di puncak kariernya. "Saya rasa kini sedang berada di puncak karier saya meskipun saya tidak bisa puas. Saya akan terus bekerja keras untuk mendapatkan yang lebih baik, untuk terus membantu Barcelona dan tim nasional Brasil," kata Neymar kepada Globo TV.

Gol yang dicetak Neymar dini hari tadi membuatnya menjadi pemain Brasil pertama yang mencetak lima gol berturut-turut untuk Seleccao sejak tahun 2009 oleh Nilmar.

Di tangan pelatih Carlos Dunga, Brasil belum pernah kebobolan satu gol pun. Mereka akan menutup tahun 2014 dengan pertandingan persahabatan melawan Austria di Wina, pada 19 November mendatang.

Baca Juga:
Pele Dilarikan ke Rumah Sakit
Luis Suarez: Pindah ke Arsenal? Itu Kesalahan Besar!
Robben: Lini Pertahanan Belanda Payah!


Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya