M. Night Shyamalan Bikin Film Sci-fi Lagi

Rencananya, film bertajuk The Visit itu akan meluncur pada 11 September 2015 mendatang.

oleh Feby Ferdian diperbarui 14 Nov 2014, 09:30 WIB
Rencananya, film bertajuk The Visit itu akan meluncur pada 11 September 2015 mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat M. Night Shyamalan baru saja diberi kepercayaan oleh Universal Pictures untuk melanjutkan karir melalui proyek film science fiction (sci-fi) bertajuk The Visit.

Seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Kamis (13/11/2014), sutradara Sixth Sense tersebut memegang tiga jabatan sekaligus sebagai penulis naskah, sutradara, dan produser bersama petinggi Blumhouse Productions, Jason Blum.

Rencananya, lewat bantuan Steven Schneider dan Ashwin Rajan sebagai produser eksekutif, film itu akan meluncur pada 11 September 2015 mendatang.

Yang menarik, meskipun Shyamalan dulunya sempat sukses lewat film-film berbudget rendah seperti Sign, Unbreakable, hingga Devil, kemampuan Shyamalan untuk menarik penonton di tanggal tersebut nampaknya akan benar-benar diuji.

Pasalnya, selain belakangan banyak diragukan akibat kegagalannya dalam meramu The Last Airbender dan After Earth,  tanggal itu juga  merupakan landasan dari peluncuran film anyar Cassey Affleck berjudul Triple Nine.

Lantas, apakah M. Night Shyamalan akan berhasil kali ini? Kita tunggu saja hasilnya nanti.

Menyimak ceritanya, The Visit berkisah tentang sepasang kakak beradik yang menghabiskan liburan mereka untuk mengunjungi neneknya di peternakan Pennsylvania. Meskipun awalnya berjalan menyenangkan, kedua saudara kandung tersebut akhirnya menyadari kalau sang nenek ternyata terlibat dengan sesuatu yang mengerikan.(Feb)

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya