Chansung 2PM Lebih Pilih Pacar dari Kalangan Seleb

Chansung `2PM` mengungkapkan tipe wanita ideal yang bisa membuatnya jatuh hati.

oleh Desika Pemita diperbarui 13 Nov 2014, 20:10 WIB
Chansung `2PM` mengungkapkan tipe wanita ideal yang bisa membuatnya jatuh hati.

Liputan6.com, Seoul Chansung `2PM` sudah beberapa kali berpasangan dengan artis K-Pop dalam pemotretan. Sebelumnya, Chansung menunjukkan beberapa pose mesra bersama Fei `Miss A` saat jadi model majalah Singles.

Akibatnya, jauh di dalam hatinya, Chansung juga telah memikirikan tipe wanita yang ingin ia jadikan pacar. Saat menjadi tamu dalam tayangan One Night of TV Entertainment yang tayang di stasiun televisi Korea SBS, Chansung mengungkapkan wanita yang ingin dijadikannya sebagai pendamping.

Chansung mengakui jika dirinya bukan tipe pria pemilih yang memiliki banyak keinginan terhadap wanita. Chansung hanya ingin wanita yang menjadi kekasihnya nanti adalah orang yang pengertian. Menurut Chansung, saling mengerti adalah salah satu kunci dalam membangun hubungan yang baik.

Foto dok. Liputan6.com


"Akan sangat menyenangkan jika bisa berpacaran dengan sesama seleb. Dia akan sangat mengerti dengan kesibukan saya karena kami bergelut di bidang yang sama," ujar Chansung.

Sementara itu, Chansung mengungkapkan dirinya ingin eksis di dunia hiburan tak hanya sebagai penyanyi saja, tapi juga aktor. "Saya ingin tetap sebagai personel 2PM dan melanjutkan aktingnya.

Chansung berakting dalam film terbaru Five Deoksoori Brothers. Film ini bercerita tentang lima orang kakak-beradik yang berusaha melakukan apapun untuk mendapatkan kebahagiaan keluarganya kembali.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya