Pemeran Tokoh Antagonis Captain America 3 Diumumkan

Tersiar kabar bahwa aktor yang akan menjadi sosok antagonis di Captain America: Civil War adalah Daniel Bruhl.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 15 Nov 2014, 13:30 WIB
Tersiar kabar bahwa aktor yang akan menjadi sosok antagonis di Captain America: Civil War adalah Daniel Bruhl.

Liputan6.com, Los Angeles Bertindak sebagai film ketiga superhero berkostum biru, Captain America: Civil War bakal diwarnai oleh kehadiran Tony Stark alias Iron Man yang kabarnya bakal tampil sebagai musuh sang pemilik perisai itu.

Dilansir dari Deadline.com, Jumat (14/11/2014), belakangan ini, tersiar kabar bahwa terdapat aktor yang akan menjadi sosok antagonis film. Nama yang sudah dimumkan oleh Marvel Studios itu adalah Daniel Bruhl.

Foto dok. Liputan6.com


Di mata fans film superhero, ia memang cukup asing. Akan tetapi, Daniel Bruhl sempat tampil di beberapa film top seperti Good Bye Lenin! (2003), Inglourious Basterds (2009), hingga Rush (2013). Meskipun berdarah Spanyol, namun ia cukup fasih berbahasa Jerman.

"Dengan kemampuan Daniel untuk memberikan sesuatu yang intens, aksi yang bernuansa, kami tahu kami belum menemukan lagi aktor besar untuk hadir di layar dengan beberapa pahlawan terbesar kami," ujar produser Marvel Studios, Kevin Feige.

Sayangnya, hingga kini masih belum diketahui karakter mana yang akan dimainkan oleh Bruhl. Ditambah lagi, ada kemungkinan kabar dirinya sebagai penjahat hanyalah rumor belaka. Beberapa pihak juga mengatakan bahwa Iron Man bakal menjadi biang keladi konflik di Captain America: Civil War.

Foto dok. Liputan6.com


Disutradarai kembali oleh Joe dan Anthony Russo, Captain America: Civil War bakal dimainkan oleh Chris Evans sebagai Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Chadwick Boseman sebagai Black Panther, dan Sebastian Stan sebagai The Winter Soldier.

Captain America: Civil War rencananya dirilis pada 6 Mei 2016. Sebelumnya, Avengers: Age of Ultron tayang terlebih dahulu pada 1 Mei 2015 yang disusul dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. (Rul/Fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya