Ikuti Jejak Agnes Monica, Audy Claudie Makin Dewasa Bermusik

Audy Claudie kagum dengan sosok Agnez Monica hingga membuatnya makin terpacu membuat musik yang hebat.

oleh Desika Pemita diperbarui 16 Nov 2014, 17:00 WIB
Audy Claudie kagum dengan sosok Agnez Monica hingga membuatnya makin terpacu membuat musik yang hebat.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi solo Audy Claudie menjadikan Agnes Monica sebagai panutan. Tak hanya nuansa musiknya yang serupa, Audy juga bisa 'jingkrak-jingkrak' di atas pentas sambil bernyanyi.

"Aku memang sudah lama nge-fans sama Agnes. Dia inspirator yang wow banget. Bisa nyanyi sambil nge-dance dan go international," kata Audy di sela perayaan ulangtahunnya ke 17 di Kalibata City, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Foto dok. Liputan6.com


Yang paling membuat anak pertama dari tiga bersaudara ini menjadikan Agnes sebagai kiblatnya ialah sikap disiplin. Tak dipungkiri, Agnes bisa meraih kesuksesan seperti saat ini lantaran sangat disiplin dalam berkarier.

"Makanya, aku mau berlatih keras. Apalagi nyanyi sambil dance itu kan susah, perlu atur napas segala. Jika tak bisa mengetahui caranya, penampilan akan terlihat aneh," imbuh dia.

Sebagai pembuktian, Audy telah membuat mini album yang berisikan lima nomor lagu. Ia mengusung hits single 'Pusing' yang bernuansa Pop-rock. "Aku pilih lagu itu karena lagunya pas banget buat nge-dance," pungkas Audy.

(Jul/Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya