Madrid Siap Lepas Bale ke MU, Asalkan...

Madrid meminta MU menyertakan salah satu pemain andalannya.

oleh Thomas diperbarui 17 Nov 2014, 08:23 WIB
Ilustrasi Gareth Bale (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid siap melepas Gareth Bale ke Manchester United pada bursa transfer musim panas nanti. Namun Los Blancos meminta syarat yang nampaknya sulit dipenuhi oleh The Red Devils.

Manajer MU Louis van Gaal memang menginginkan Bale. Pemain asal Wales itu dibidik setelah sulit merekrut Cristiano Ronaldo. Pria Belanda itu berniat menduetkan Bale dengan Angel Di Maria di sektor sayap.

MU kabarnya siap memecahkan rekor transfer termahal di dunia yang dicetak Madrid ketika merekrut Bale dari Tottenham Hotspur. Mereka harus bersaing dengan Chelsea untuk memiliki Bale.

Keinginan MU memiliki Bale dapat sambutan hangat dari Madrid. Mereka tidak keberatan kehilangan Bale. Tapi menurut Manchester Evening News, Madrid hanya bersedia melepas Bale bila MU menyertakan kiper David De Gea dalam proposal pembelian.

Lanjut ke halaman berikutnya--->


Sangat Butuh De Gea


Madrid sangat menginginkan De Gea untuk menjadi penerus Iker Casillas. Penampilan Casillas mulai menurun sehingga Madrid mulai sibuk mencari sosok yang tepat untuk menggantikannya.

Cukup berat bagi MU memenuhi permintaan Madrid. De Gea merupakan sosok tak tergantikan di Old Trafford.

Bila sampai harus melepas De Gea, MU kemungkinan akan merekrut Victor Valdes yang sedang berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Barcelona habis.

Baca Juga:

"Mancini Sosok Pelatih Sempurna Inter Milan"

Dua Mantan Pemain Timnas U-19 Segera Gabung ke PSM

Demi Mourinho, Pria Ini Rela Jual Mobil Kesayangan

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya