Ops! Payudara Kristen Stewart `Iseng` Mengintip

Ingin tampil memukau, tetapi justru Kristen Stewart harus mengalami kejadian yang memalukan ini.

oleh Jazaul Aufa diperbarui 17 Nov 2014, 11:35 WIB
Ops! Payudara Kristen Stewart `Iseng` Mengintip

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Kristen Stewart mengalami hal yang cukup memalukan saat muncul dalam Hollywood Film Awards yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat. Seperti yang dilansir dari Extratv.com, Senin (17/11/2104) sang pemeran Bella Swan di film `The Twilight Saga` ini mengalami malfungsi dengan pakaian yang dikenakannya.

Foto dok. Liputan6.com

Kristen Stewart mengenakan minidress keluaran merek ternama, yaitu Chanel. Minidress ini berwarna putih yang dibalut dengan susunan manik-manik bermodel turtleneck. Alih-alih ingin tampil memukau dengan gaya edgy rock-nya saat membacakan penghargaan untuk film `Still Alice`, Kristen Stewart justru memiliki masalah karena manik-manik tersebut.

Salah satu susunan manik-manik tersebut sangat longgar sehingga saat minidress sedikit turun, alhasil payudara Kristen Stewart pun `iseng` mengintip. Saat terjadinya kejadian tersebut, nampaknya Kristen Stewart benar-benar tidak menyadari bahwa minidress­-nya tersebut sudah turun hingga memperlihatkan payudaranya.

Foto dok. Liputan6.com

Sontak, Kristen Stewart pun menjadi bahan pembicaraan. Terlebih lagi, kejadian memalukannya ini terjadi di depan mantan pacarnya, Robert Pattinson. (Jazaul Aufa/Ars)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya